walatra bersih wanita

Khasiat Dan Manfaat Walatra Bersih Wanita

Walatra Bersih Wanita merupakan produk herbal yang terbuat dari 100 % bahan alami ,yang di formulasikan khusus untuk mengatasi masalah kesehatan pada organ intim wanita . Sehingga semua masalah kesehatan kewanitaan dapat di atasi dengan mengkonsumsi obat herbal Walatra Bersih Wanita, yang sudah terbukti memiliki khasiat yang ampuh untuk mengatasi masalah tersebut.Dimana Produk herbal ini merupakan produk unggulan terbaru dari CV . Jogja Natural Herbal.
  

Hasil gambar untuk walatra bersih wanita

Walatra Bersih Wanita di Proses Dengan NANOTEKNOLOGI ?

Walatra bersih wanita ini terbuat dari bahan herbal pilihan seperti sirih ( piper betle ) kunyit (curcuma longa ) kayu manis ( cinnamomun verum ) serta manjakani ( Quercus infektoria ), dimana bahan bahan tersebut di proses dengan NANOTEKNOLOGI. Apa itu NANOTEKNOGI ?
NANOTEKNOLOGI adalah teknologi modern masa kini yang mana dapat mengontrol suatu zat partikel menjadi skala nanometer . 1 nanometer itu sendiri sama dengan per semiliar meter , atau 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia . Sehingga dapat menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya .Dimana jika nano teknologi ini di gunakan dalam bidang medis dan pengobatan , molekul dalam skala nano yang bersipat multifungsi tersebut dapat berguna untuk mendeteksi kanker dan dapat menghantarkan obat langsung ke sel target. Inilah mengapa obat herbal waltra bersih wanita sangat efektif dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan pada organ intim wanita, karena di proses dengan NANOTEKNOLOGI.



Kandungan Dari Setiap Bahan Dasar Walatra Bersih Wanita 

Daun Sirih 

Daun sirih memang dikenal dengan khasiat nya yang sangat baik untuk kesehatan organ kewanitaan ,hal ini di buktikan dengan adanya penelitian dari pusat study Biofarmaka " Thropika institut
Pertanian Bogor ", daun sirih memiliki profil baktariosit yang berfungsi menghambat pertumbuhan bakteri ,daun yang sering di makan opung- opung ini memiliki sifat MIC ( minimum inhibitory concentration )atau konsentrasi hambat minimum pada daerah v wanita

Selain itu,beberapa penelitian lain juga berpendapat bahwa daun sirih ini memiliki sifat anti bakteri jahat dan dari hasil uji microbiologi 100 persen nya mampu menghambat jamur keputihan tidak normal .

Kunyit 


Kunyit juga tidak kalah penting dalam komposisi walatra bersih wanita .kunyit sering di gunakan dalam beberapa produk kesehatan terutama untuk masalah kewanitaan .kunyit memiliki banyak
kandungan yang bermanfaat untuk mengatasi PMS, mengurangi depresi, mencegah dan melawan bakteri yang menyerang organ kewanitaan ,dan masih banyak manfaat lainnya .

Kayu Manis 

Kayu manis tidak hanya sebagai bahan pelengkap walatra bersih wanita ,tetapi juga ikut berkontribusi terhadap masalah infeksi bakteri yang kerap menyerang saluran kemih .salah satunya
yaitu Escherichia coli, karena kayu manis sendiri memiliki senyawa anti jamur yang membantu menyembuhkan infeksi jamur pada organ kewanitaan .

selain itu juga kayu manis dapat meningkatkan kesuburan .didalamnya terdapat kandungan nutrisi yang ternyata memiliki kemampuan untuk memperkuat rahim wanita sehingga proses pembuahan yang terjadi di dalam rahim akan lebih optimal dengan menguatnya rahim wanita .

Manjakani

Manjakani mungkin terdengar asing di telinga anda ,bahan dasar terakhir ini juga memiliki manfaat yang  baik untuk organ intim kewanitaan .

"Dalam sebuah penelitian juga ditemukan fakta bahwa manjakani kaya akan tannin ,antioksidan ,asid tanik, vitamin ( terutama vitamin A dan C )karbohidrat, protein ,kalsium,serat dan besi .Bahkan tanaman ini juga mengandung beberapa unsur lainnya seperti astigen,anti- radang dan anti microbial."

selain itu , dalam riset seorang pakar herbalis prof.Dr. Hembing Wijayakusuma , menyatakan ekstrak manjakani dapat membantu mengencangkan otot vagina .penggunaan manjakani ini akan lebih tepat jika digabungkan dengan bahan alami lainnya yang baik untuk organ intim wanita .
Dengan perpaduan ke- empat bahan dasar tersebut yang di proses menggunakan NANO TEKNOLOGI  maka tidak diragukan lagi khasiat yang bisa anda dapat kan sangat efektif dalam mengatasi permasalahan kewanitaan.




Khasiat Dan Manfaat Walatra Bersih Wanita 

  • Mengembalikan vitalitas wanita 
  • Memperkuat rahhim
  • Mengencangkan otot Miss V 
  • Meningkatkan kualitas hormon estrogen
  • Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot vagina 
  • Merawat kesehatan rahim agar mudah mendapatkan keturunan 
  • Mencegah penuaan dini 
  • Membantu melancarkan siklus haid
  • Membantu mengatasi keputihan yang tidak normal 
  • Mengatasi gatal gatal di organ intim wanita 
  • Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina 
  • Menghilangkan bau yang tidak sedap 
  • Mengatasi kista dan miom 
  • Mampu menekan pertumbuhan sel sel kanker
  • Mempercepat pemulihan luka selepas melahirkan 
  • Memperbaiki libido wanita 
  • Mengembalikan gairah seks
Efek Samping Walatra Bersih Wanita ?

walatra bersih wanita hanya terbuat dari bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikit pun.sehingga anda tidak peru khawatir terhadap efek samping .walatra bersih wanita tidak memiliki efek samping apapun jadi sangat aman jika di konsumsi dalam jangka panjang

Bagaimana Dengan Legalitas dan Keamanan Walatra Bersih Wanita 

Obat herbal Walatra Bersih Wanita ini  sudah resmi terdaptar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dengan No. Reg TR173307361 dan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia  (MUI). Selain itu Walatra Bersih Wanita ini juga mendapat izin resmi dari asosiasi kesehatan Indonesia , salah satunya dari Usaha Kecil Obat Tradisional Republik Indonesia dengan No.UKOT :422/110/GR.1/2013. Jadi buat anda yang ingin mendapatkan Walatra Bersih Wanita dan ingin sehat serta menjaga kesehatan organ kewanitaan anda.Bisa mendapatkan nya di kami tanpa khawatir dengan keamanan dan ke halal lannya .

Tunggu apa lagi, segera pesan sekarang Obat Herbal Walatra Bersih Wanita 

Bagaimana Cara Mendapatkan Obat Herbal Walatra Bersih Wanita 

Untuk cara pemesanan nya sangat mudah sekali anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui 

SMS / WA dengat format sebagai berikut :

format pemesanan

BWAJ : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp Anda

kirim ke :

SMS 0852.1774.7994 / WA 0852.1774.7994

contoh pemesanan

BWAJ : 6 botol : Zenal Abidin : Jl. Asrama Nyantong No.23 , Kel kahuripann, Kec . Tawang , Kota Tasikmalaya : 0812.8477.xxx

Lalu Kirim Ke :

SMS 0852.1774.7994 / WA 0852.1774.7994

( Ingat BWAJ adalah kode produk yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan anda jika TIDAK pesanan anda tidak akan kami PROSES )


Pembayaran Hanya Melalui  No Rekening di Bawah ini 


No. Rek 05-40693-218

A/n Anggi Supriatna



No. Rek 446-70-1000-7335-08

A/n Anggi Supriatna 


No. Rek 131-00-1328-1995

A/n Resti Septiani 

Setelah anda melakukan pemesanan seperti di atas,maka custemer cure kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus di bayar . Apabila anda setuju dan telah menstranfer total harga yang harus di bayar ,maka anda harus melakukan konfirmasi ke No 0852.1774.7994 . Setelah pesanan di konfirmasi , pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE . Dan kami akan memberitahukan no. resi pengirimannya kepada anda.

PERHATIAN ! Semua transaksi pembayaran ke no rekening atas nama Anggi Supriatna dan Resi Septiani .Kami tidak bertanggung jawab jika transaksi bukan atas nama tersebut


Keterangan Lengkap Walatra Bersih Wanita 

Nama Produk               Walatra Bersih Wanita 

Harga                            Rp. 170.000 / Botol

Isi                                  100 Kapsul

Komposisi                    Daun Sirih , Kunyit , Kayu Manis , Manjakani

Cara Konsumsi            4 Kapsul 2 kali sehari

Legalitas Resmi          NO.UKOT:422/110/GR.1/2013 dan HALAL MUI . Terdaftar di BPOM RI :                                          No. TR173307361

Kode Produk               BWAJ * wajib di cantumkan setiap pemesan Walatra Bersih Wanita *


Ketentuan Pembelian Produk Herbal Walatra Bersih Wanita


  • Kini saatnya belanja cerdas ! tidak perlu berpergian ,cukup dengan SMS &Konfirmasi transfer paket di kirim langsung ke tempat anda .
  • Anda tidak perlu khawatir dengan belanja online kepada kami karena pengiriman BISA DILACAK  statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di www.jne.co.id
  • Simpanlah no.resi yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda 
  • Jika kami kirim no.resi hari ini maka baru bisa di cek statusnya besok sore atau lusa
  • Pelayanan terbaik kami yaitu bisa kirim barang terlebih dahulu dengan syarat membayar setengah nya dulu dari total harga yang harus di bayar.
  • Berlaku pelayanan GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai untuk pengiriman dengan transfer terlebih dahulu



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Dan Harga Walatra Sehat Wasir

WALATRA SEHAT MATA

QNC JELLY GAMAT